Perempuan Penipu Melalui Media Sosial Mengaku Dokter Specialis Gigi Menipu Korbannya Melalui Facebook

 

photo profil dg photo aslinya berbeda jayg

Jakarta ,22 Nop 2016, Kaella Kenny alias Koesmilayanti sengaja untuk menjalin hubungan pertemanan di akun Facebook untuk dijadikan pacar atau calon suami dimanfaatkan sebagai modus Penipuannya.

Dengan menunjukkan bahwa Kaella adalah seorang Pengusaha yang banyak memiliki bidang usaha dan dengan latar belakang pendidikan sebagai specialis dokter gigi lulusan Universitas di Singapura padahal yang bersangkutan hanyalah berpendidikan SLTA dengan memilii suami yang bernama Koeswandi adalah seorang pengangguran  yang telah memiliki dua orang anak yang sudah beranjak dewasa.

Kaella Kenny alias Koesmilayanti menggunakan profil photo di akun Facebooknya dengan Gambar Selebritis yang Cantik sehingga lebih cepat untuk menarik lawan jenis untuk dijadian teman.
Kaella Kenny alias Koesmilayanti kelahiran 1 Agustus 1977  sampai dengan sekarang kira2 usianya sekitar 39 tahunan, umur yang tak begitu muda bagi seorang perempuan tapi dengan photo profil wanita cantik dan pendidikan tinggi dengan banyaknya usaha yang dimilikinya menjdikan banyak laki-laki yang tert arik padanya

Dengan begitu aktifnya Kaella Kenny alias Koesmilayanti menghubungi melalui Hp setiap orang yang telah menjadi teman di facebooknya
 Melalui Hp untuk berkomunikas dengan banyak calon korbannya cerita tentang kehidupannya yang seolah olah berharap dengan yang dihubungi akan dijadikan suami tentu sangat menarik untuk berusaha lebih dekat.
Ada seorang Laki-laki berinisial Wd yang awalnya tidak tahu menjadi temen di akun Facebooknya mendapat telp yang bersangkutan dengan minta pertimbangan soal masalah hubungan dengan mantan pacar- pacarnya yang sering memanfaatkan dia untuk sekedar menipu untuk mendapatkan uang yang begitu mudah Kaella Jenny berikan.

Perasaan kasihan dan iba pada awalnya tentu dirasakan Laki-laki yang sering di hubungi lewat telp tentu menimbulkan keinginan menjadikan  salah satu harapan salah satu calon istri idaman 

 Dari sini Kaella Kenny alias Koesmilayanti mulai pasang Jerat bagi Laki-laki yang bersangkutan yang tertarik dan menaruh harapan padanya.
Awalnya dengan menawarkan kerja sama untuk membangun usaha bersama dibidang Kuliner atau yang lain tentu sangat menarik karena tempat dan fasilitas peralatan sudah lengkap tersedia dengan didukung para tenaga kerja yang terampol dan profesional  dengan memanfaatkan yang katanya anak yatim piatu diYayasan yang dia kelola.yang terdapat dibelakang rumah tempat tinggalnya.
 Awalnya  tidak seara langsung meminta uang untuk tranfer tapi dengan alasan uang yang dimiliki saat ini masih belum bisa dicairkan meminta uang sekedarnya untuk melunasi persiapan segera dibukanya tempat usaha yang akan dikelola bersama dengan Lelaki yang akan menjadi suaminya.
Dengan pertimbangan tentu yang bersangkutan jia ingin menunjukkan bahwa dia juga serius dalam menjalin hubungan dengan yang bersangkutan tentu akan mentransfer uang yang diminta dengan janji hanya sebentar uang yang dipakai akan segera dikembalikan tidak perlu harus ikut membantu modal karena Kaella Kenny alias Koesmilayanti tidak butuh uang calon suaminya karena uang yang dimiliki lebih jika hanya untuk buka usaha seperti itu.

Akhirnya Rp. 12 juta ditrnsfer ternyata nama yang tertulis direkening bukanlah Kaella Kenny tapi an. Koesmilayanti dengan alasan tertentu untuk bisa menyakinan agar tetap percaya menggunakan alasan nama pemberian keluarga dari Ibunya di Indonesia
Waktu berlalu hubungan makin terjalin akrap janji janji untuk hidup bersama membangun sebuah keluarga sainah yang berbahagia sering diucapkan
Banyak tugas keluar kota bahkan keluar negeri mulai dijadian alasan  dengan sudah mulai jarang menghubungi dtak sempat urusi kuliner yang sebelumnya telah diserahkan oleh orang - orang epercayaannya;
Waktu yang dijanjikan telah lewat yang sepertinya dilupakan mulailah ada rasa curiga atas kebenaran yang semuanya telah disampaikan untuk mebangun usaha bersama yang dijanjikan.

Mau melihat usaha yang telah berjalan sepertinya terus dihalangi dengan alasan sedang pendidikan khusus tentang medis penggunan alat terbaru yang lokasinya tidak dijakarta tapi di Bandung sehingga dengan aktifitas itu mondar mandir jakarta bandung setiap harinya.

Menghubungi lewat Hp  mulai jarang dilakukan dan ditelp balik sering tidak aktif, tetapi online di facebook terus berjalan  dan mulailah ada pertengkaran kecil diantaranya

Ketika ketidakpercayaan  mulai meningat alamat yang diberikan mulai disangsikan kebenarannya , yang bersangkutan mulai kembali membuka  Facebook untuk mencari temen deket Kaella Kenny yang lain agar dapat  menanyakan lebih banayak tentang Kaella Kenny alias Koesmilayanti dan kebetulan mantan pacar yang pernah hubungan dekat dengan yang bersangkutan dengan panjang lebar membicarakan soal Kaella Kenny alias Koesmilayanti 
Sedikit terkuak bahwa yang bersangkutan telah memiliki suami dan memiliki 2 anak tinggal bukan i tempat elit seperti yang disampaikan di villa Eropa di Kota Wisata Cibubur tapi didaerah kumuh di Cibubur 1  RT 02 RW 012 Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas Jakarta Timur  masuk ke gang sempit untuk menunju runahnya.
Rasa Penasaran untuk membuktikan ke Jakarta semakin kuat telpon sudah jarang dilakukan setiap telpon diangkat alasan sibuk dan akan segera kembalikan uangnya itu terus yang dikatakan tapi tak pernah direalisasi
Setelah sampai di Jaarta telpon sudah putus tak pernh diaktifkan tapi dengan usaha keras mencari alamat yang diberikan mantan pacarnya yang berinisial Wd ketemulah alamat rumahnya  di Cibubur 1 Rt 02 Rw 12 Kelurahan Cibubur Kecamatan Cibuacas Jakarta Timur

Ketemu dengan Koesmilayanti alias Kaela Kenny persis didepan rumah yang diantarkan tetangganya yang saat itu juga sedang mau lewat gang itu  dan ternyata lain dengan phtoto yang ada di Facebook fan Koesmilayanti  buanlah orang keturunan Pakistan seperti yang disampaikan  tapi orang pribumi jawa keturunan Madura kerjanya cuma sebagai tukang gigi keliling kampung bukan dokter specialis gigi dengan lulusan dari UGM dan Universitas ternama di Singapura.
Bertemu seakan tidak merasa ada persoalan uang tapi masih kukuh untuk mengembalikan uang tanpa bisa menunjukkan uang yang akan dikembalikan. 

Dengan cara agar tetap baik dan menimbulkan kecurigaan dengan tetangga sebelah ,akhirnya hanya KTP  yang bisa dijadikan sebagai jaminan agar  beberapa hari nanti uang akan segera di tranfer untuk pengembaliannya.
Dan hari yang dijanjian ternyata tidak juga ditranfer uangnya tapi dengan alasan KTP terus diminta untuk dkembalikan dulu baru uang yang dijanjikan segera dikirim untuk dikembalikan .

Sampai searang ternyata setelah KTP yang versangkutan dikirim ternyata uang yang dijanjikan tidak dikembalikan alias yang bersangkutan ketipu yang kedua kalinya.

Itulah Modus penipuan yang dilakukan Kaella Kenny alias Koesmilayanti di facebook untuk menjerat korbannya
Dan laki-laki yang menjadi korban penipuan yang dilakukan Koesmilayanti alias Kaella Kenny akan melaporkan ke pihak berwajib setelah yang bersangkutan sampai di Jakarta

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-0TGiumrESSw/USjLVZZxlEI/AAAAAAAAACw/76NhGSAh-2Q/s1600/kilas+f+11.jpg
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KILAS FAKTA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger